Minggu, 09 Februari 2014

SERAH TERIMA JABATAN KADES DOHO

Tgl 09 Februari 2014 di Balai Desa Doho ada peristiwa serah terima Jabatan Kepala Desa, acara dimulai pada pukul 15.00 WIB.
Kepala Desa Doho Bpk. Sudiro, SH mengundurkan diri sebagai Kades Doho karena akan berkiprah dalam politik yaitu sebagai Calon Legislatif, maka Jabatan Kades diserahkan ke Ibu Ari Mudajati selaku Kaur Keuangan.  Acara dihadiri oleh Camat Dolopo Bp. Arik Krisdiananto beserta Staf, Bp. Kades yg lama, PJ Kades, Perangkat Desa, BPD LPKMD dan Tokoh Masyarakat.
Acara diawali dengan pembacaan SK Bupati Madiun oleh Bp. Fachrudin selaku Kasie Pemdes Kecamatan Dolopo, penyerahan SK Pemberhentian Kades Sudiro, SH oleh Bp Camat dan penyerahan SK Pengangkatan PJ Kades Ari Mudajati.
Dalam acara tersebut juga diserahkan Dokumen-dokumen yang bersifat penting antara lain : Data Pemerintahan Desa, Data Arsip Desa.
Semoga dengan adanya Pemerintahan yang baru ini dan dibantu dengan Lembaga BPD yang baru juga, dapat menjadikan Desa Doho dalam setiap pelayanan ke masyarakat lebih memuaskan.










Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan