Senin, 24 Februari 2014

R A T KOPWAN "LESTARI"

Bertempat di Aula Kantor Desa Doho, pada hari jumat tgl 21 Februari 2014 diadakan acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Th 2013 Kopwan "Lestari" Desa Doho. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Kopwan, pengurus Kopwan beserta anggotanya, pembina Kopwan, dan perwakilan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Madiun. Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB, dibuka dengan bacaan basmallah oleh pembawa acara.
Acara dilanjutkan dengan prakata Ketua Kopwan, sambutan Pembina Kopwan Lestari dan sambutan dari Perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Madiun, kemudian dilanjut dengan acara inti.
Acara tersebut membahas dan mengesahkan pertanggungjawaban dan pengawas tahun buku 2013, juga membahas dan mengesahkan Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja tahun buku 2014.
Pada kesempatan tersebut Pengurus mengucapkan banyak terima kasih atas peran aktif masing-masing (pengurus, pengawas, pengelola dan anggota), dengan harapan lebih meningkatkan keberadaan koperasi dimasa yang akan datang sehingga pelayanan dan kesejahteraan Kopwan "Lestari" Desa Doho dapat terwujud sesuai dengan yang diharapkan.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan