Rabu, 12 Februari 2014

MUSRENBANGDES DESA DOHO

Musrenbangdes Desa Doho untuk tahun ini mengalami keterlambatan, karena adanyan peralihan Kades. Kepala Desa Doho yang lama Bp. Sudiro, SH mengundurkan diri dari jabatannya karena beliau maju dalan pilihan calon legislatif. Dan untuk Pejabat Kepala Desa di pegang oleh Ibu Ari Mudajati, keduanya baru mengadakan acara serah terima pada hari minggu tgl 09 Februari kemarin. Dan untuk acara musrenbangdes untuk Desa Doho baru terlaksana pada hari Selasa tgl 11 Februari 2014. Acara dimulai pada pukul 08.30 sampai pukul 12.00 WIB bertempat di Aula Knator Desa Doho.
Acara tersebut dihadiri oleh Bp. Sekcam yang mewakili Bp. Camat yang berhalangan hadir, Kasi Pemdes, Kasi PMD, juga hadir anggota BPD, LPKMD, tokoh Masyarakat, Tim Penggerak PKK, Ketua RT, dan juga Para Perangkat Desa.
Acara diawali sambutan oleh PJ Kades Doho, dilanjutkan sambutan dari Bp. Sekcam. Setelah itu barulah acara pembacaan RKP th 2014 dan usulan Th 2015 oleh Kerua LPKMD. Lalu acara dilanjutkan uraian APBDes Th 2014 tentang Anggaran Pendapatan dari PADes maupun dari ADD serta kegunaan dari kedua Pendapatan tersebut.
Acara berlangsung lancar dan semua yang hadir menyetujui tentang rancangan anggaran tersebut meskipun ada juga yang kurang paham, tapi hal itu sudah dijelaskan oleh PJ Kades Doho dan 
akhirnya tidak ada masalah.


Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan