Selasa, 11 Februari 2014

KEGIATAN PENYEGARAN ADMINISTRASI PKK DESA 
KECAMATAN DOLOPO


        Bertempat di aula Kantor Camat Dolopo, Kamis tanggal 30 Januari 2014 diadakan kegiatan penyegaran administrasi PKK Desa yang dibina dan pandu oleh pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan. Hal ini dilakukan karena adanya beberapa perubahan terkait administrasi dari seluruh pokja 1 sampai 4, bendahara maupun sekretaris sesuai dengan hasil raker pleno PKK di tingkat Kabupaten.
        Ketua Tim Penggerak PKK Desa mengikutsertakan masing-masing sekretaris PKK, Bendahara PKK, ketua Pokja 1 sampai dengan 4. Diharapkan setelah diadakan penyegaran administrasi para kader PKK dapat segera mensosialisasikan administrasi PKK yang baru kepada seluruh kader PKK di desa mulai dari sekretaris, bendahara, pokja 1 sampai dengan pokja 4, sehingga untuk lomba PKK ke depan administrasi yang dipakai memakai administrasi terbaru sesuai hasil penyegaran administrasi di tingkat Kecamatan.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan