Selasa, 11 Februari 2014

PELANTIKAN KETUA TIM PENGGERAK PKK DESA LEMBAH DAN KELURAHAN BANGUNSARI KECAMATAN DOLOPO

PELANTIKAN KETUA TIM PENGGERAK PKK 
DESA LEMBAH DAN KELURAHAN BANGUNSARI KECAMATAN DOLOPO 


        Sehubungan dengan pengangkatan Kepala Kelurahan Bangunsari dan Kepala Desa Lembah Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun yang didasari surat Keputusan Bupati Madiun tanggal 6 Desember 2013 nomor 188.45/KPTS/402.031/2013 tentang pengangkatan jabatan kepala Desa Lembah maka dipandang perlu mengangkat Ny.Ali Sufyan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Bangunsari dan Ny. Andik Eko Widodo sebagai Kepala Desa Lembah Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun.
         Alhamdulillah pada hari Kamis tanggal 23 Januari 2014 bertempat di Aula kantor Kecamatan Dolopo dapat dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Lembah dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Bangunsari. Dilantik oleh Bapak Camat Dolopo selaku pembina PKK Kecamatan Dolopo dan dihadiri oleh Bapak Lurah Bangunsari dan Kepala Desa Lembah serta pengurus TP PKK dari Desa Lembah dan kelurahan Bangunsari acara berlangsung hikmat dan lancar.
         Keputusan pemberhentian dan pengangkatan ketua Tim Penggerak PKK Desa Lembah dan Ketua TP PKK Kelurahan Bangunsari berlaku sejak tanggal ditetapkan dengan ketentuan bahwa segala sesuatu akan diubah dan diatur kembali sebagaimana mestinya apabila dikemudian hari ada kekeliruan. Diharapkan dengan pelantikan tersebut kegiatan PKK Desa dapat berjalan lancar dan ketua yang telah dilantik dapat menyesuaikan dan segera melaksanakan  tugas yang dibebankan dan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya atas pengabdiannya kepada Ketua TP PKK Desa Lembah dan Kelurahan Bangunsari yang telah menjalankan tugas dengan baik selama periode menjadi ketua TP PKK.









Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan