Senin, 10 Februari 2014

RAPAT RUTIN OPERATOR DESA/KEL KECAMATAN DOLOPO


              Bertempat di Kantor Kecamatan Dolopo, pada hari Senin tanggal 10 Pebruari 2014 operator desa/kelurahan se Kecamatan Dolopo mengadakan rapat rutin, dipimpin oleh Bapak Kasi Ekbang didampingi Bapak Kasi PMD. Dalam rapat rutin tersebut diantaranya membahas tentang tindak lanjut kegiatan Bapemas yaitu diharapkan setiap desa segera menyelesaikan Berita acara Musrenbang, membuat Rencana Kerja Pembangunan Desa/Kelurahan tahun 2015 sesuai blangko yang dikirim sehingga seluruh desa/kelurahan mempunyai format yang sama dan setiap desa/kelurahan menyampaikan 5 usulan prioritas.
                  Selanjutnya membahas kegiatan rutin bidang ekbang termasuk laporan-laporan rutin bulanan dari desa/kelurahan diantaranya laporan RTLH, pendataan UMKM, laporan ternak dan lain-lain. Diharapkan dengan kegiatan pertemuan rutin sebulan dua kali dapat mengoptimalkan kinerja operator desa/kelurahan dan menjaga hubungan kerjasama yang harmonis antara Kecamatan dan desa/kelurahan.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan