Selasa, 11 Februari 2014

Peresmian Kegiatan Keserasian Sosial di Desa Ketawang Kecamatan Dolopo

Peresmian Kegiatan Keserasian Sosial
di Desa Ketawang Kecamatan Dolopo


        Bertempat di Desa Ketawang, Kecamatan Dolopo pada tanggal 5 Februari 2014 telah dilaksanakan peresmian Kegiatan Keserasian Sosial yang dihadiri oleh Bapak Camat Dolopo, Muspika Kecamatan Dolopo, perwakilan Dinas Sosial, Koordinator tksk kecamatan Dolopo, Bapak Kepala Desa Ketawang dan masyarakat sekitar.
   Kegiatan Keserasian Sosial berbasis masyarakat di Desa Ketawang merupakan program bantuan dari Kementrian Sosial yang diwujudkan bantuan pembangunan infrastruktur yaitu pembangunan drainase / selokan sepanjang 540 meter.
   Tujuan kegiatan keserasian Sosial ini adalah untuk membantu masyarakat di wilayah  rawan banjir yang bisa mengakibatkan konflik antar desa. Diharapkan dengan pembangunan drainase  / sosial dapat mencegah dan mengurangi potensi terjadinya banjir yang bisa mengakibatkan timbulnya konflik sosial antar desa. Bantuan dari Kementrian Sosial ini diharapkan dapat menjadi pancingan dan memotivasi masyarakat desa Ketawang khususnya dan masyarakat Kecamatan Dolopo pada umumnya untuk berswadaya membangun desa mencegah terjadinya bencana alam dan menghindari konflik sosial yang terjadi akibat bencana alam. 
Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan