Senin, 10 Maret 2014

MD INFORMASI (PNPM) DESA BADER

MUSYAWARAH DESA INFORMASI PROGRAM PNPM-Md

Hari ini Senin Tgl.10 Maret 2014 Jam:09.00 Wib s/d 11.00 Wib. bertempat di rmh Bpk.Suwadi Dsn Tambak Merang Ds.Bader Kec.Dolopo telah di adakan rapat MD Informasi, adapun acara tsb dihadi oleh.
1.Bpk.Suprianto (Kepala Desa Bader)
2.Bpk.Sojono (Ketua TPK Desa)
3.Bpk.Gatut (FK Kec.Dolopo)
4.Bpk.Arif (FT Kec.Dolopo)
5.Peserta rapat terdiri dari Kepala Dsn Tambak Merang,Tokoh Masyarakat,Tokoh Perempuan dan Masyarakat Penerima manfaat Program.




Ketua TPK menyampaikan informasi bahwa Desa Bader setelah melalui tahapan demi tahapan mendapatkan rengking 3 (tiga) sehingga akan memperoleh Program PNPM 2014 yaitu Pembangunan Saluran Irigasi yg berlokasi di RT.23 RW,08 Dsn Tambak Merang sepanjang 425 m.dengan Total biaya Rp.87.969.000,- dan masyarakat setuju /sepakat memberikan swadaya berupa tenaga kerja galian senilai Rp.500.000,- Adapun pembangunan saluran tsb adalah pasangan Gorong-gorong dan Program tsb InsakAlloh akan dilaksanakan bulan April 2014.oleh TPK Desa Bader beserta masyarakat RTM setempat.
 Rapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Kami TPK Desa Bader mengucapkan terimakasih kepada Pihak terkait atas Penerimaan Program PNPM TA 2014. semoga Program tersebut berjalan dengan lancar dan baik dari Pemerintah maupun dalam pengerjaanya. AMIN..........

By.OP Desa Bader "swr"  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan