Rabu, 05 Maret 2014

KOORDINASI PERSIAPAN LOMBA DESA TP.PKK DESA CANDIMULYO


      Bertempat di Aula Kantor Desa Candimulyo, Selasa tanggal 4 Maret 2014 diadakan koordinasi persiapan lomba Desa Candimulyo. Pada kesempatan kali ini bersamaan dengan rapat pleno PKK Desa yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Candimulyo, didampingi tim dari Kecamatan Dolopo yang diwakili Kasi Ekbang dan Kasi PMD, diberikan pengarahan kepada Tim PKK Desa tentang  hal-hal yang perlu di siapkan menghadapi Lomba Desa terutama mengenai kesiapan PKK.
         Pada kesempatan itu juga di adakan kegiatan posyandu balita dusun krajan yang bertepatan jadwalnya pada hari Senin minggu pertama tiap bulannya, sehingga dilanjutkan dengan pembinaan untuk kader BKB dan ibu balita yang didampingi pokja II dari Kecamatan Dolopo. Diharapkan ibu balita sudah terbiasa dengan pembagian menurut kelompok umur dan pembinaan beberan BKB untuk ibu balita.







Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan