Minggu, 09 Maret 2014

MD INFORMASI DESA DOHO

Untuk memberitahukan pada masyarakat bahwa di suatu desa ada bantuan proyek dari PNPM, maka diadakan MD Informasi.
Di Desa Doho pada tgl 06 Maret jam 09.00 WIIB diadakan acara MD Informasi PNPM yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, PJ Kepala Desa, FT dan juga wakil dari masyarakat, hadir juga UPK dan FT dari PNPM. Dalam MD Informasi tersebut diberitahukan bahwa di Desa Doho untuk tahun 2014 ini mendapat bantuan dari Program PNPM berupa saluran drainase yang terletak diantara RT 19, RT 25 dan RT 26. Dan panjang dari saluran drainase tersebut sekitar 450 m.
 Dalam kesempatan tersebut PJ kades Doho Ibu Ari Mudajati merasa bersyukur jika Desa Doho masih diberi kesempatan untuk mendapatkan bantuan tersebut dan beliau menghimbau agar bantuan dari PNPM tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya
Selain Acara MD Informasi, pada kesempatan itu juga diadakan Pencairan SPP (Simpan Pinjam Perempuan). Ada 2 kelompok yang mendapatkan pencairan SPP tersebut yaitu Kelompok SPP Sri Rejeki Dsn Jerukan dan Kelompok SPP Ngganter Dsn Krajan.
Kelompok Sri Rejeki mendapat pencairan dana sebesar 30 juta dari pengajuan 30 juta juga, adapaun kelompok Ngganter dana pencairan sebesar 20 juta dari pengajuan sebasar 30 juta.
Dalam kesempatan tersebut PJ Kepala Desa berharap semoga dalam hal angsuran supaya tepat waktu, karena apabila ada yang menunggak maka hal tersebut akan berpengaruh pada pencairan Fisik. Dan semoga dana tersebut bisa membantu para anggota SPP untuk mengembangkan usahanya.

Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan