Rabu, 06 November 2013

PELATIHAN DAN LOMBA MEMBUAT HANTARAN PENGANTIN DALAM RANGKA HKG PKK KB KES TAHUN 2013


Dalam rangka HKG PKK – KB – Kesehatan Tahun 2013, TP PKK Kecamatan Dolopo bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Madiun mengadakan Pelatihan membuat hantaran pengantin yang diikuti oleh seluruh anggota Tim Penggerak PKK Desa Candimulyo, Pokja II Kecamatan Dolopo dan Pokja II TP PKK Desa/Kelurahan se-Kecamatan Dolopo. Pada hari Rabu, tanggal 18 September 2013, sebanyak 80 peserta yang terdiri dari TP PKK Desa dan Kecamatan yang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Dolopo Ibu Aris Setyowati Krisdiananto belajar membuat hantaran pengantin.

Pelatihan ini berlangsung sangat gayeng, karena dipandu oleh instruktur yang berpengalaman, Ibu Hardi dari Pokja II TP PKK Kabupaten Madiun. Pelatihan yang juga dihadiri oleh Ibu Wakil Bupati Kabupaten Madiun, Ibu Iswanto, Ibu Pranowo, Ibu Benny Adiwijaya dan Ibu Wahyu menjadikan pelatihan tersebut lebih efektif dan efisien. Bahkan Ny  Aris Setyowati ikut memberikan semangat dan mendatangi setiap meja kepada para anggota dan pengurusnya yang mengikuti pelatihan tersebut.
Dengan pelatihan membuat hantaran ini diharapkan akan semakin menambah pengetahuan dan ketrampilan semua anggota TP PKK baik dari TP PKK Kecamatan maupun TP PKK Desa /Kelurahan.
Untuk menambah semangat para peserta pelatihan, hasil pelatihan selama + 3 jam ini dilombakan dengan pemenang :
Juara I    :  Kelurahan Bangunsari
Juara II   :  Dusun Bulu desa Candimulyo
Juara III  :  Dusun Krajan Desa Candimulyo


Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan