Jumat, 08 November 2013

SOSIALISASI SIMULASI BELA NEGARA


Foto bersama
Dalam rangka meningkatkan kesadaran bela negara,  Pokja I TP PKK Kecamatan Dolopo mengadakan Sosialisasi dan Simulasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN). Pelaksanaan salah satu program kerja tahunan dari Pokja I TP PKK Kecamatan Dolopo ini berlangsung di Aula Kantor Camat Dolopo.    

Sosialisasi yang pesertanya terdiri dari anggota Pokja I TP PKK se-Kecamatan Dolopo ini dibuka oleh Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Dolopo Ibu Aris Setyowati Krisdiananto. 
Sosialisasi yang disampaikan oleh Ketua Pokja I TP PKK Kecamatan Dolopo, Ibu Naning Dalili, berlangsung sangat meriah.  Ternyata para peserta sangat antusias dan menikmati permainan dalam simulasi ini. Dengan adanya sosialisasi PKBN ini, diharapkan simulasi dihidupkan kembali di tingkat desa/kelurahan dan disetiap Desa/Kelurahan di Kecamatan Dolopo diharapkan mempunyai paling sedikit 1 kelompok simulasi. 
Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan