Jumat, 29 November 2013

BANTUAN DARI DANA ADD

Hari Rabu tangaal 27 Nopember 2013 jam 09.00 WIB, diadakan acara pembagian Bantuan Dana ADD. Acara di buka oleh Bp. Kepala Desa Doho, pada acara tersebut dihadiri oleh Ketua LPKMD, Ketua BPD, juga Perangkat Desa.
Bantuan diberikan kepada Kelompok Tani, Desa Siaga, TPA, dan sebagian warga yang masuk dalam kategori RTS.

Mengingat bahan kebutuhan pokok sehari2 yang semakin mahal, maka dalam pemberian Bantuan dari Dana ADD, untuk sebagian warga RTS diberi sembako untuk kebutuhan sehari2.
Juga ada 2 warga yang masuk dalam daftar RTLH, maka dalam pemberian bantuan ini warga tersebut bisa memperbaiki rumahnya. Yang rumahnya terdiri dari lantai tanah, belum di perbaiki dindingnya, maka dengan adanya bantuan warga tersebut bisa menempati rumah yang layak huni.
Untuk TPA, di Desa Doho ada 2 TPA yang diberi bantuan. Dana tersebut untuk keperluan sehari-hari di TPA tersebut.
Di Kelompok Desa Siaga, Dana tersebut dipergunakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu bila warga tersebut mengalami gangguan kesehatan ataupun untuk mengantar warga ke puskesmas.
Kepala Desa Doho berharap semoga Dana Bantuan dari Desa tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan