Minggu, 17 November 2013

KERJABAKTI SARANA SOISALISASI DI PEDESAAN

Masyarakat Desa sangat kental dengan tradisi gotong royong dan kekeluargaan yang masih sangat terjalin. Apalagi saat ini jalan - jalan yang terdapat desa banyak yang rusak karena usia jalan yang sudah lumayan tua dan apalagi kondisi tanah yang rata mengalami perubahan karena pengaruh cuaca.
Apalagi dimusim penghujan seperti sekarang ini banyak genangan air yang terdapat dijalan karena kondisi saluran irigasi ataupun kesadaran warga yang kurang tentang pemeliharaan jalan. Dan jalan - jalan yang terdapat di Desa adalah satu - satunya akses menuju ke jalan poros seperti halnya ke sekolah,bekerja,layanan kesehatan, dan lain sebagainya.
Maka di musim penghujan yang tidak tentu ini untuk mengatasi masalah - masalah yang tidak diinginkan maka dilakukan kerja bakti di lingkungan setempat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan