Minggu, 14 April 2013

KUNJUNGAN DARI TIM INSPEKTORAT

Setiap tahun pada bulan-bulan seperti ini pasti di setiap desa ada yang namanya pemeriksaan dari Tim Inspektorat dari Kabupaten Madiun.

 
 Di Desa Doho pada hari kamis tgl 11 April 2013 kedatangan tamu dari tim inspektorat Kabupaten Madiun. Tim ini terdiri 3 orang, sebelum ke Desa Doho tim dari inspektorat tersebut terlebih dulu ke Desa Ketawang.
Pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dari inspektorat ini adalah mengenai Bantuaan ADD dari pihak Kabupaten ke tingkat Desa. Dana tersebut sudah sesuai dengan pos-posnya apa belum. Juga mengenai BKD (Bantuan Keuangan Desa) juga diperiksa. Di Desa Doho Bantuan BKD tersebut dipergunakan untuk pelapisan ulang aspal jalan.
Tim Inspektorat juga menanyakan kepada Kepala Desa Doho, Bp. Sudiro, SH mengenai tentang pengisian Perangkat Desa yang masih kosong. Karena setelah melihat data perangkat, di Desa Doho semua perangkat yang ada umurnya sudah banyak yang memasuki pensiun.
Dan Kepala Desa Doho mengemukakan pengisian perangkat akan diadakan insyaallah setelah pilkada pemilihan Bupati.

Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan