Selasa, 09 Juli 2013

LAUNCHING LAGUNA TABUR PUJA


Laucing Laguna Tabur Puja yang dihadiri oleh Bapak Bupati Madiun, dan Bapak Haryono Suyono bersama Bank Jatim. yang bertempat di Hotel Merdeka, disitu juga diadakan bazar murah yang pesertanya dari tiap2 Kecamatan dan dari Kecamatan Dolopo diwakili oleh Kelurahan Bangunsari, Produk yang dijual dari Kelurahan Bangunsari adalah Kripik Paru.Industri Kripik Paru Kelurahan Bangunsari Kecamatan Dolopo mendapat bantuan modal sebesar Rp.20.000.000,- yang modal tersebut dalam bentuk modal usaha dan bergulir. Bantuan modal usaha tersebut diharakan mampu membantu masyarakat dalam menghadapi harga BBM yang naik pada saat ini. Diharapkan dengan bantuan tersebut usaha rumahtangga mampu menghadapi persaingan dan mampu bertahan dalam pertumbuhan ekonomi yang cukup sulit. Dengan bantuan-bantuan semacam ini menunjukkan kepedulian pemerintah terhadap sektor wira usaha terutama usaha rumah tangga. selain dari pada itu keberadaannya akan semakin berkembang dan pada gilirannya akan menjadi penopang ekonomi nasional dalam menghadapi era global.
dalam realita di lapangan memang masih banyak kekurangan dan kelemahan dari program ini, akan tetapi dengan semakin banyaknya apresiasi dan saran kritik, maka kedepan akan menjadi program yang semakin edial.
Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan