Rabu, 17 Juli 2013

SELAMATAN HARI JADI KABUPATEN MADIUN KE 445 KEC. DOLOPO

Tanggal 17 juli tahun 2013 Kabupaten madiun genap berusia 445 tahun. Dalam usianya yang ke 445 bagi kabupaten madiun adalah usia yang sangat sangat berarti, hal ini ditandai dengan penyelenggaraan pesta demokrasi bagi warga madiun dalam memilih pemimpinnya untuk pereode 2014-2018, dengan lancar, aman dan sukses. Oleh karena itu kecamtan dolopo, lewat panitia peringatan HUT RI dan Hari jadi Kabupaten Madiun menyelenggarakan tirakatan dengan ditandai doa bersama dalam acara selamatan. Kegiatan ini di ikuti oleh 12 desa kelurahan dan semua kepala dinas instansi, muspika, staf dan karyawan Kecamatan  Dolopo. Selain itu seperti tradisi Tahun-tahun lalu panitia juga mengundang warga sekitar kantor untuk ikut berdoa bersama.
Dalam doanya semua berharap madiun kedepan akn menjadi lebih sejahtera dan gusyup rukun bahu membahu bersama warganya untuk menuju Madiun sejahtera seperti cita-cita pendahulu kita.
Kegiatan selamatan dan tirakatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia, seperti kegiatan donor darah, lomba MTQ, vestifall budaya, pentas seni, dan rangkaian kegiatan lain seperti lomba peragaan busana, lomba mewarnai dan akan di akhiri dengan kegiatan jalan santai peduli pendidikan. Kegiatan jalwn santai yang nantinya akan diikuti oleh banyak sponsor diharapkan dapqn menjual dan mendistribusikan tiketnya yang hasilnya direncanakan untuk membantu anak-anak kurang mampu dalam betuk pemberian beasiswa.
Semoga rangkaian kegiatan yang dikemas dalam bentuk kegiatan sosial ini mendapat respon dari masyarakat sehingga tidak hanya kemeriahannya yang kita utamqkqn akan tetapi kepedulian kita terhadap pendidikan, terutama pendidikan untuk anak kurang mampu dapat terbanti, amiiiinnnn..
Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan