Rabu, 29 Mei 2013

PEMBINAAN SOPIR OLEH DINAS PERHUBUNGAN, INFORMATIKA DAN KAMUNIKASI KABUPATEN MADIUN

Dalam rangka menciptakan masyarakat yang tertib dan cerdas dalam berkendara di Kabupaten Madiun khususnya para pelaku kendaraan angkutan umum, Dinas Perhubungan, Informatika dan Komunikasi Kabupaten Madiun mengadakan Pembinaan Serta Pemilihan Sopir, Juru Mudi dan Awak Kendaraan Angkutan Umum Angkatan 1Tahun 2013.
Diadakan nya acara ini bertujuan agar terciptanya Angkutan umum aman dan nyaman yang dapat di jadikan alternatif pilihan untuk berkendara. Dalam acara ini para pelaku angkutan umum diberi wawasan tentang tertib berlalu lintas dan bahaya laten jika melanggar tata tertib lalu lintas. selain itu mereka juga di beri wawasan terhadap peraturan - peraturan tentang Kendaraan Umum yang sesuai dengan kaidah keselamatan penumpang.
Selain itu pada acara ini juga di berikan penghargaan terhadapan pelaku angkutan umum yang selama ini paling sedikit melanggar peraturan atau yang paling tertib dalam berkendara. 
Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan