Sabtu, 16 Februari 2013

PMPM MEMBANGUN DESA

VERIFIKASI PEMBANGUNAN FISIK DI DESA DOHO

Hari rabu tanggal 09 Januari 2013 di Desa Doho kedatangan Tim Verifikasi dari Kec juga dari PNPM. Acara tersebut berlangsung pada jam 10.00 WIB.
Adapun lokasi yang dikunjungi oleh tim verifikasi tersebut terletak di Rt 33 RW 04 Dsn. Cempo Desa Doho. Bangunan yang diverifikasi tersebut berupa drainase dengan volume 730 x 2,5 m.


Di tempat tersebut perlu dibangun drainase (selokan), karena waktu hujan air tidak bisa jalan  ( nyembong ), Padahal di lokasi tersebut ada sekolah MIN Doho yang baru-baru ini mendapat anugerah Adiwiyata tingkat Nasional, yang tidak pantas apabila lingkungannya kotor.
 Semoga dengan adanya pembangunan saluran drainase di lingkungan MIN Doho tersebut, maka akan terhindar dari genangan air yang menurut pandangan mata terlalu kotor, bagi sekolah yang mendapat predikat juara Adiwiyata tingkat nasional tersebut.
Semoga pembangunan tersebut menjadikan Desa Doho, khusunya wilayah sekitar MIN Doho berjalan dengan lancar. dan menjadi inspirasi untuk masyarakat lebih bergotong royong membangun desa.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan