Rabu, 13 Februari 2013

Gak Tau Apa itu APPserv?


APA DAN BAGAIMANA "APPSERVER" sekedar dibaca

Sering kita mendengar Istilah Appserver, apa sebenarnya App server itu? Dibawah ini ada artikel dari teman Sobat bisadibaca-baca.

Pengertian APPserv, Appserv adalah aplikasi yang memiliki fungsi untuk menginstal beberapa program yaitu Apache, PHPMySQL dalam sekejap. Nah banyak orang memiliki masalah saat Install Apache, PHP, MySQL karena memang membutuhkan waktu yang agak lama untuk mengkonfigurasi dan terkadang dapat menyebabkan pusing 7 keliling. Dengan adanya Appserv orang sangat didipermudah. Beberapa Fitur Appserv adalah Apache, PHP, MySQL, phpMyAdmin.

Yang membedakan Appserv dengan yang lain adalah dia hanya menginstal tools yang benar - benar digunakan, sehingga dalam folder direktori itu sedikit sehingga tidak memakan space terlalu banyak :) . Anda dapat membuat web server, database server dalam 1 menit beberapa pertanyaan AppServ dapat menjadi Produksi nyata Web Server atau Database Server. OS yang digunakan bisa menggunkan Os windows ataupun OS linux Tetapi Windows OS tidak cukup baik untuk beban berat pada Anda memori web atau database server.

Kami sarankan Anda untuk menggunakan Linux / Unix untuk servis berat beban kerja. Karena Linux / Unix memiliki kecepatan yang lebih dan memerlukan sedikit memori dan penggunaan CPU. Jika Anda membandingkan menyerang ketika menggunakan Windows OS dan Linux / Unix anda dapat menemukan perbedaan yang sangat kecepatan. misalnya Windows dapat melayani 1000 user per detik tetapi Linux / Unix OS dapat menangani lebih dari 1000 user per detik dan makan sedikit memori dan cpu.

Anda Bisa Download Program Aplikasi Appserv disini Dan untuk petunjuk menginstal bisa di baca artikel saya yang berjudul Cara menginstal appserve Pada Komputer
Semoga artikel ini bermanfaat sobat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan