Kamis, 03 April 2014

BAKTI SOSIAL TERPADU DESA KRADINAN

                    
          Bertempat di Desa Kradinan, pada tanggal 24 dan 25 Maret diadakan acara Bakti Sosial Terpadu yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Madiun Muhtarom, S.Sos (Mbah Tarom). Selain Bapak Bupati ikut mendampingi yaitu Bapak Wakil Bupati, Bapak Sekda, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun, FORPIMDA, pimpinan SKPD, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Madiun beserta jajaran pengurus serta pendukung kegiatan lainnya.
          Kegiatan yang merupakan Silaturahmi Bapak Bupati dan Pimpinan Pemerintah Kabupaten Madiun lainnya tersebut dirangkai melalui berbagai kegiatan diantaranya : Olah Raga Bola Voli bersama, Saresehan/Dialog dengan Warga Masyarakat, Hiburan untuk Masyarakat, Kunjungan kepada Warga Miskin, Kerja Bakti/Gotong Royong, Pelayanan Terpadu dan Pasar Murah.
Dalam kesempatan tersebut Bapak Bupati berkenan memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh warga masyarakat baik secara langsung maupun yang akan dilaksanakan kemudian. Selanjutnya atas kepedulian pemerintah Kabupaten Madiun tersebut warga masyarakat khususnya Warga Desa Kradinan merasa terbantu, sehingga kegiatan BST disambut antusias oleh segenap warga masyarakat.
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Madiun juga memberikan bantuan kepada keluarga pra-sejahtera terutama yang menderita sakit, mengunjungi Posyandu, lomba memasak dan ketrampilan pkk.
Berikut foto-foto kegiatan rangkaian kegiatan BST di Desa Kradinan :










Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan