Rabu, 02 April 2014

BIMTEK ANGGOTA KPPS DESA DOHO

Bertempat di SDN Doho pada hari selasa tanggal 1 April 2014 pukul 19.00 WIB diadakan acara Bimtek KPPS, dalam kesempatan itu hadir semua Ketua KPPS dan Anggota, petugas PPS dan sekretariatnya, PJ. kepala Desa Doho dan juga 2 orang PPL.
Dalam acara tersebut Ketua PPS Bp. Markuat, SH memberikan pengarahan tentang tata cara pemungutan suara, dan juga tentang Penulisan Model C. Di Desa Doho ada 9 TPS, DPT terakhir berjumlah 3419 dan dari DPK (Daftar Pemilih Khusus) ada 13 orang  yabng tersebar di 6 TPS.
Juga diberitahukan bahwa DPT tidak hanya satu tapi meliputi : DPT (daftar pemilih tetap), DPTb ( Pemilih DPT yang pindah TPS dengan alasan tertentu), DPK (pemilih yang tidak terdaftar di DPT/DPTb) dan juga DPKTb ( pemilih yang tidak terdaftar di DPT, DPTb, DPK).
PJ. kepala Desa dalam sambutannya mengucapkan banyak2 terima kasih pada semua pihak pada pemilu yang akan dilaksanakan pada 9 April 2014, dan juga harus semangat bekerja karena pada pemilu kali ini tantangannya lebih banyak.
Setelah terjadi tanya jawab antara Petugas KPPS dan PPS acara ditutup oleh Ketua KPPS pada pukul 22.00 WIB.








Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan