Rabu, 14 Mei 2014

PEMBENTUKAN LPKMD DAN PEMILIHAN KEMBALI PJ KADES DOHO

Bertempat di Aula Kantor Desa Doho pada hari Senin tgl 12 Mei 2014 di adakan acara Pembentukan LPKMD dan Pemilihan kembali PJ. Kades Doho untuk periode kedua.
Acara dihadiri oleh Kasi Pemdes Kecamatan Dolopo Bp. Fahrudin, PJ kades Doho, Ketua BPD dan anggotanya, Ketua LPKMD dan anggotanya yg lama, juga Ketrua RT se Desa Doho.
Dalam sambutannya Bp. Fahrudin menjelaskan panjang lebar tentang LPKMD, dan tentang syarat menjadi anggota LPKMD. Adapun syarat menjadi anggota LPKMD yaitu :
1. Sehat jasmani dan Rokhani
2. Telah menjadi Warga Desa tersebut sekurang2nya 6 bulan
3. Bukan dari Perangkat Desa
4. Tidak pernah dihukum dengan ancaman 5 th
Dan menurut PJ kades Doho demi lancarnya acara tersebut diadakan penjaringan anggota terlebih dahulu dengan menunjuk 3 orang dari tiap2 dusun.
Setelah melalui acara pemilihan dari masing-masing dusun akhirnya terpilihlah anggota LPKMD yang baru. Anggota LPKMD yang baru terdiri dari 13 orang. Adapun Susunan Pengurus LPKMD yang Baru yaitu :
Ketua            : Bp. Markuat, SH 
Bendahara     : Bp. Subroto, SPd
Sekretaris      : Bp. Syamsu Duha
Acara dilanjutkan dengan Pemilihan Calon PJ Kades untuk Periode kedua, Perlu diketahui untuk jabatan PJ dilaksanakan selama 6 bln, untuk jabatan PJ Kades periode pertama akan berakhit tgl 10 Juni 2014.
Dan untuk kedua kalinya Ibu Ari Mudajati terpilih kembali sebagai PJ Kades Doho.



Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan