Sabtu, 11 Januari 2014

VERIFIKASI SPP PNPM

Bertempat di Balai Desa Doho pada hari Jumat tgl 10 Januari 2014 pukul 09.00 WIB hadir 2 kelompok SPP (Simpan Pinjam Perempuan) PNPM. 2 Kelompok yaitu kelompok Sri Rejeki dan Kelompok Ngganter.
Kehadiran 2 kelompok tersebut untuk memenuhi Undangan dari pihak PNPM untuk diadakan Verifikasi. Karena 2 kelompok tersebut kurang 1 (satu) bulan angsurannya.
Dalam pertemuan tersebut selain 2 kelompok tersebut, hadir pula 2 KPMD, TPK, juga Perangkat Desa Doho. Dari pihak PNPM sendiri dihadiri oleh Ketua UPK, Bendahara UPK dan tim Verifikasi dari Kecamatan, yaitu ibu Catur.
Dalam kesempatan tersebut dianjurkan dalam hal masalah angsuran harus tertib, karena selama ini untuk kelompok SPP yang ada di Desa Doho senidri tidak pernah ada yang nunggak, hal ini supaya tetap untuk dipertahankan.
Dan tim Verifikasi juga berharap semoga dengan adanya bantuan SPP tersebut masyarakat bisa merasakan manfaatnya dan bisa membantu untuk usahanya. Karena anggota dari kelompok SPP tersebut pekerjaannya kebanyakan berdagang.




Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan