Sabtu, 14 September 2013

PEMBAGIAN BANTUAN DANA BLSM


Dampak dari kenaikan BBM sangat terasa di kalangan penduduk yang keadaan ekonominya termasuk menengah ke bawah. Apalagi masyarakat yang masuk kategori RTM (Rumah Tangga Miskin).

Untuk itu pihak Pemerintah membantu dengan adanya BLSM yang dibagikan untuk masyarakat dalam kategori RTM tersebut.
Di Kecamatan Dolopo secara serempak, dana BLSM tersebut dibagikan ke warga masyarakat Miskin pada hari Kamis tgl 12 September 2013.
Di Desa Doho sendiri, kegiatan pembagian dana BLSM tersebut dilakukan pada jam 08.00 WIB, berakhir sampai jam 11.30 WIB.
Pembagian dana tersebut dilakukan oleh pihak dari kantor Pos, juga didampingi pegawai TSK dari Kecamatan Dolopo, dari Kepolisisan dan juga dari pihak TNI-AD
Di Desa Doho warga yang menerima bantuan dana tersebut sebanyak 139 orang, tapi yang tidak diambil sejumlah 2 orang.
2 Orang yang tidak mengambil bantuan BLSM tersebut dikarenakan tidak mempunyai Kartu Keluarga (KK), KTP juga Kartu KPSnya hilang, maka 2 orang tersebut gagal menerima bantuan tersebut.
Semoga dengan adanya dana tersebut masyarakat dengan kategori RTM bebannya semakin ringan, dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya yang semakin lama semakin mahal.

Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan