Jumat, 14 Agustus 2015

BHAKTI SOSIAL TERPADU (BST) DI DESA DOHO

Tgl 11,12 Agustus 2015 di Desa Doho ada Kegiatan Bhakti Sosial Terpadu (BST). Kegiatan tersebut meliputi berbagai macam kegiatan yang sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Doho yang diadakan oleh pihak  Pemerintah Kabupaten Madiun.
Pada tgl 11 Agustus 2015 jam 14.00 WIB diadakan Jalan Santai dengan hadiah utama 2 Sepeda Gunung dan 2 Kambing,selain itu juga ada hadiah door prize yang jumlahnya puluhan.
Juga di tempat yang sama diadakan acara Drum Band oleh siswa-siswa MIN Doho, MI Darul Ulum,juga SDN Doho, dan tak kalah menariknya adanya pertandingan bola voly Putra-Putri antara Pemerintah Desa Doho dengan Pemerintah Kabupaten Madiun.
Malam harinya pada hari yang sama pada pukul 20.00 WIB di Lapangan MIN Doho diadakan acara Sarasehan yang dihadiri oleh Bp. Bupati beserta rombongan, Bp Camat beserta staf dan muspikanya, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Dolopo juga para Tokoh serta Warga Masyarakat yang ada di Desa Doho. 
Tanggal 12 Agustus 2015 dilanjutkan dengan kunjungan Bp. Bupati ke Orang-orang yang kurang mampu di daerah sekitar penginapannya. Begitu juga Ibu Muhtarom juga berkunjung ke orang-orang yang kurang mampu dan dalam keadaan sakit.
Setelah mengunjungi Orang-orang yang kurang mampu Bp. Bupati langsung menuju ke tempat kerja bakti pengaspalan jalan di Dsn Cempo, sedangkan Ibu  Muhtarom langsung menuju ke tempat kegiatan ibu-ibu PKK.
Selesai kerja bakti Bp. Bupati langsung meninjau kegiatan Pelayanan Masyarakat yang meliputi Pembuatan Akte Kelahiran, Rekam EKTP, Perpanjangan SIM, Sertifikat Tanah yang lokasinya berada di Kantor Desa Doho.
Inlah sebagian dokumentasi kegiatan-kegiatan yang ada di Desa Doho selama BST berlangsung.


Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy paste-berita, artiel, maupun tips dari "Pujapo Jaya" jika artikel, berita dan tipz-tips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan